Heartstrings Episode 8 Text Preview

Translate this Article...

Heartstrings Episode 8 Text Preview











Karena episode 8 engga tayang minggu ini, MBC sedikit ngeluarin text previewnya. Video previewnya mungkin bakal menyusul nanti.
Heartstrings Episode 8 Text Preview :


?? ????? ?? ????? ??? ??? ??? ???, ??? ??? ? ? ??? ??? ??? ??? ???? ?????? ??? ??? ???. ??, ??? ??? ??? ??�

Heartstrings Episode 8 Text Preview :
Selama audisi pemilihan pemeran utama wanita, ada dua fraksi pendukung antara Gyu Won dan Hee Joo. Direktur Seok Hyeon yang mendukung penuh Gyu Won untuk menjadi pemeran utama wanita, sedangkan di pihak ke dua ada Im Tae Joon yang sangat menginginkan agar Hee Joo menjadi pemeran utama perempuan. Terpecah menjadi dua fraksi tentu bakal ada perang dingin antar kedua kelompok yang bertolak belakang itu.

Sementara Windflower dan Stupid band tengah mengadakan perayaan tentang terpilihnya mereka sebagai bagian dari pementasan 100 tahun kampus. Gyu Won dan Lee Shin pun ikut dalam perayaan itu. Karena terbawa suasana, Gyu Won mabuk karena terlalu banyak minum. Sedikit hilang kesadaran karena mabuk, Gyu Won mulai menyuruh-nyuruh Lee Shin untuk melakukan sesuatu yang ia perintahkan. Omo!

Scene yang paling ditunggu.. Joon Hee - Hee Joo.
^^

English translation by peaches_2280



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners