Gokil,, 3 Rekor Wanita Payudara Terbesar Di Dunia

Info Rekor Dunia - Pada dasarnya wanita adalah makhluk yang sudah memiliki pesona keindahan yang sempurna bagi kaum pria. Namun, bagi beberapa wanita tetap saja kesempurnaan tersebut tidak terasa lengkap jika ia tidak memiliki ukuran dada yang besar. Tidak dapat dipungkiri jika daerah dada memang kerap menjadi perhatian pria, hal tersebut pula yang membuat beberapa wanita melakukan operasi dengan menambah implan pada payudaranya.

Untuk menambah rasa percaya diri dan berbagai alasan lainnya, pun membuat sejumlah wanita rela menjalani operasi demi mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar. Tapi apa jadinya jika operasi penambahan implan dilakukan dengan batas yang tidak normal. Nah, berikut ini 4 wanita dengan implan payudara terbesar di dunia.

1 - Sabrina Sabrok
Implan Payudara Terbesar oleh SegiEmpatBagi wanita yang merupakan seorang presenter, musisi dan juga bintang iklan yang satu ini, ukuran payudara menjadi hal yang mampu mendongkrak rasa percaya dirinya, khususnya menunjang karirnya sebagai model.

Hal tersebut sepertinya memang cukup berpengaruh, pasalnya sebagai salah seorang selebriti Sabrina Sabrok cukup dikenal dengan ukuran dadanya yang super ekstra. Namun, Sabrina sendiri mengaku masih akan menambah implan pada daerah dadanya hingga ia bisa mendapatkan ukuran yang sempurna. (Rekor Dunia)
02 - Keisha Evans
Keisha Evans sepertinya sadar betul dengan keindahan payudara wanita, hal tersebut pula yang membuatnya menanam implan pada daerah dadanya. Namun bagi Keisha sendiri operasi implan yang ia lakukan untuk menopang karirnya sebagai bintang film pria dewasa. Bahkan diakuinya jika penambahan implan pada daerah dadanya mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Apakah Anda salah satunya? (Rekor Dunia)
03 - Chelsea Charm
Nah yang terakhir, yang paling heboh rekor wanita berpayudara terbesar di dunia jatuh ke tangan Chelsea Charm.  Dari penuturannya di salah satu media internasional Chelsea mengaku jika untuk meraih ukuran buah dadanya saat ini ia sempat menjalani beberapa kali operasi untuk menambah implan payudaranya. Dari total keseluruhan, Chelsea setidaknya memiliki implan sekitar 1200cc augmentasi. (Rekor Dunia)

Dihimpun dari berbagai sumber
https://buktiinaja.blogspot.com
https://mahasiswailmiah.blogspot.com

Admin : Nanda Suriana SS
Posted : Lina Sulistiawati S.Sos



Previous
Next Post »