SINOPSIS DRAMA KOREA - SCENT OF WOMAN 2011

Translate this Article...


Scent of Woman (2011)

Kisahnya dimulai dengan Lee Yeon-jae (Kim Sun-ah) bekerja di sebuah agen perjalanan wisata Line Tour sebagai asisten. Namun wanita yang berusia 30-an dan belum menikah itu sering tidak dihargai oleh rekan maupun atasannya.

Lantaran sebuah kecelakaan mobil, Yeon-jae memeriksakan diri di rumah sakit dan dokternya, Dr. Cha Eun-suk (Uhm Ki-joon) mengatakan ia diindikasikan memiliki kanker dan harus menjalani pemeriksaan lanjutan.

Dengan perasaan sangat tertekan, Yeon-jae kembali ke RS untuk pemeriksaan lanjutan. Ternyata dia harus syok lantaran divonis menderita kanker empedu yang parah dan usianya hanya tinggal 6 bulan. Bertekad menikmati sisa hidupnya, Yeon-jae lalu mengundurkan diri dari pekerjaannya. Ketika pergi berlibur ke Jepang, tak terduga ia bertemu Ji-wook yang merupakan pria idamannya.

Setelah bertemu Ji-wook, akhirnya Yeon-jae meraih kebahagiannya yang selama ini seperti tak bisa diraihnya. Rupanya Ji-wook jatuh cinta kepada Yeon-jae walau tahu usia wanita itu tidak lama lagi. Tentu saja cinta mereka mendapat tentangan hebat dari keluarga Ji-wook dan juga Im Se-kyung yang merasa Yeon-jae telah merampas pria yang dicintainya.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners