Aplikasi Paper, Pesaing Flipboard dari Facebook

Translate this Article...

Aplikasi Paper, Pesaing Flipboard dari Facebook
Kami yakin hampir semua Teknokerz mengetahui apa itu Flipboard, sebuah aplikasi yang dasarnya memberikan fungsi seperti majalah, dimana informasi dikurasi dari berbagai sumber yang diminati pengguna. Google sudah mencoba masuk ke pasar ini dengan merilis Google Currents, dan kini terdengar berita bahwa Facebook juga tidak mau ketinggalan dengan menyiapkan layanan bernama Facebook Paper. Belum jelas apakah Facebook akan membuat layanan ini untuk aplikasi mobile atau website, namun yang jelas jika informasi yang kami dapatkan benar, maka layanan ini akan menampilkan konten Facebook terlihat seperti layaknya koran.
Seperti biasa, ketika di konfirmasi langsung, Facebook menolak rumor ini, tapi berdasarkan laporan dari re/code mengklaim bahwa VP Facebook, Chris Cox, menjadi pimpinan proyek ini, bersamaan dengan tim dari bagian News Feed . Anggap saja benar, tentunya hal ini akan menjadi menarik untuk melihat seberapa besar usaha Facebook menyediakan layanan majalah digital, mengingat mereka gagal untuk membeli Flipboard.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners