Aplikasi Themer, One-Stop Android Themes Multi Fungsi

Translate this Article...

Aplikasi Themer, One-Stop Android Themes Multi Fungsi

Bingung mencari koleksi themes untuk launcher di gadget Android Anda? Website MyColorScreen menjadi salah satu favorit yang menawarkan koleksi theme buat Android. Kini, website tersebut menyajikan aplikasi yang siap menjadi portal akses ke library mereka. Aplikasi bernama Themer ini akan menjadi loncatan cukup inovatif, dengan kemudahan yang ditawarkan.
aplikasi tema android
Search dan Download
Mengapa Themer dianggap inovatif? Sudah banyak sekali aplikasi serupa yang dapat dijumpai di Play Store.

aplikasi tema android Themer menawarkan one-stop library dengan koleksi dari artist yang beragam. Themes kebanyakan dibuat dengan kreatif dan orisinil. Beberapa artist bahkan menawarkan themes untuk launcher yang tidak biasa, namun menarik. Ada beberapa themes yang �menjiplak� dari sistem lain, seperti iOS 7. Tapi hal tersebut justru memperkaya koleksi Themer.
aplikasi tema android
Pengguna pun tinggal mengklik dan mendownload themes yang diinginkan, dan voila. Themes sudah dapat dipakai di gadget Android. Sangat mudah, bukan?
Beta Version dan Problem
Walau terdengar menjanjikan dan berpotensi menjadi aplikasi nomor satu, masih ada beberapa kendala menyangkut performa Themer. Salah satunya adalah perihal beta version. Intinya, Themer sebenarnya masih dalam masa percobaan dan butuh banyak tambalan di sana sini.
Hal yang paling terlihat adalah bagaimana Themer sangat kurang sekali menawarkan fitur bagi pengguna. Tidak seperti aplikasi lainnya, Themer hanya menyajikan koleksi untuk didownload dan digunakan saja. Hal ini membuat aplikasi semacam Nova dan Apex lebih menarik, dengan sejumlah fitur customize yang ditambahkan.
Beberapa themes sayangnya cukup berat dijalankan pada gadget. Terlepas dari spek gadget yang tinggi, masih sering terjadi keleletan dalam boot up themes tersebut. Kadang banyak juga glitch yang terjadi.
Verdict
Problem yang ada pada Themer tidak lalu membuat aplikasi ini bernilai buruk. Intinya, Themer ada untuk kemudahan pengguna. Dengan koleksi yang cukup variatif, themes untuk launcher dan home screen Android dapat dipilih sesuka hati.
Jangan berharap ada fitur custom yang kadang terkesan rumit dan dipaksakan. Themer menawarkan kemudahan akses themes, dan tidak mengarah ke full customize themes apps. Aplikasi ini layak dicoba dan digunakan.
Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mycolorscreen.themer

 




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners