Download Aplikasi BBM untuk Android

Translate this Article...

Download Aplikasi BBM untuk Android. Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) for Android & iPhone mereka memang sudah mengeluarkan dan dapat diunduh saat ini disitus penyedia nya. Akan tetapi banyak orang yang menganggap aplikasi tersebut hanya bisa digunakan di smartphone saja, pada kenyataan nya tidak, karena bagi rekan rekan yang memiliki perangkat tablet dengan mengadopsi OS Android minimal ICS (Ice Cream Sandwitch) maka anda juga bisa mendapatkan aplikasi terfavorit yang ada pada perangkat BB tersebut.
Download Aplikasi BBM untuk Android

Perlu diingat hanya pada operating system yag berjalan di OS Android ICS v4.0. Mungkin saja sebagian dari anda juga pernah mendengar kalau sudah ada yang bisa menggunakan aplikasi BBM tersebut pada perangkat tablet, iyaa hal tesebut memang benar karena hal tersebut sudah terbukti kalau tablet milik teman saya juga sudah bisa mengoperasikan aplikasi tersebut walaupun sering terjadi permintaan email terus dan alhasil akhirnya kini dia sudah bisa menikmati layanan Aplikasi BBM untuk Tablet.
Untuk langkah langkahnya pun sama seperti yang ada pada smartphone Android lainnya yaitu dengan mengunduh aplikasi tersebut melalui situ resmi blackberry yaitu BBM.com



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners