Download Aplikasi Facebook Untuk Android

Translate this Article...


Download Aplikasi Facebook Untuk Android Terbaru hanya di bagikan untuk anda gratis kok. Jejaring social yang satu ini tidak perlu di perkenalkan lagi karena kalian pasti sudah sangat mengetahuinya. Bukan hanya satu atau dua kali sehari kalian log in ke facebook dalam sehari tapi lumayan sering pastinya.


Aplikasi Facebook Untuk Android 
Facebook for Android adalah salah satu alat terbaik yang tersedia untuk tetap terhubung dan berbagi informasi melalui jaringan sosial ini. Dengan demikian, Anda dapat: update status saham, chatting dengan teman-teman Anda, periksa News Feed Anda, meninjau Acara mendatang, check-in ke Tempat untuk mendapatkan Penawaran, meng-upload foto dan video, berbagi link, periksa Inbox Anda dan mengirim pesan, mengatur Info profil Anda dan cari teman-teman baru

Dengan aplikasi facebook for android ini ada beberapa menu baru yang tidak bisa jumpai jika kita tidak mengaksesnya melalui aplikasi ini. Misalnya saja mengirim stiker melalui facebook messenger, menghapus komen pada status yang tidak di inginkan, mendapatkan penunjuk arah, check in, dan masih banyak lainnya lagi. Bukan hanya penambahan fitur tapi juga tampilannya semakin oke dan keren deh pokoknya, pasti sudah penasarankan bagaimana tampilan aplikasi facebook ini.download http://facebook.appszoom.com/android



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners