Galaxy Grand 2 Muncul Dengan Layar dan Baterai Lebih Besar

Translate this Article...

Galaxy Grand 2 Muncul Dengan Layar dan Baterai Lebih Besar

Tak cukup menempatkan Galaxy S series dan Note series, Samsung kembali merilis smartphone android baru dengan nama Galaxy Grand 2. Ya, Galaxy Grand 2 merupakan penerus dari Galaxy Grand yang sudah dirilis dan banyak tersedia di pasaran.
Samsung Galaxy Grand 2
Samsung memberikan perubahan pada Galaxy Grand 2 dengan menyematkan layar berukuran lebih besar yaitu 5.2.5 inch dan baterai dengan kapasitas lebih besar yaitu 2600 mAh.
Jika dibandingkan dengan Galaxy Grand edisi pertama, Galaxy Grand 2 jelas lebih unggul dari sisi manapun. Mulai dari layar 5.25 inch berbanding 5 inch yang ada di Galaxy Grand, serta resolusi layar HD 1280 x 720 di Galaxy Gran 2 berbanding 480 x 800 piksel di Galaxy Grand.
Begitu juga di bagian prosesor, Galaxy Grand 2 kini sudah lebih hebat yaitu menggunakan prosesor quad core 1.2 GHz dengan RAM 1.5 GB dibandingkan dengan Galaxy Grand yang hanya berjenis dual core dan RAM sebesar 1 GB.
Galaxy Grand 2 menggunakan kamera berukuran 8 mega piksel plus LED  di bagian belakang dan kamera 1.9 mega piksel di bagian depan. Memori internal yang tertanam cukup standar yaitu 8 GB saja dengan slot micro SD.
Galaxy Grand 2 menggunakan os android 4.3 Jelly bean dan tampilan antarmuka Touchwiz UX serupa seperti yang ada di Galaxy S4. Selain itu, kemungkinan besar Galaxy Grand 2 bakal mendapat update android 4.4 KitKat dari Samsung.
Galaxy Grand 2 akan memulai debutnya pada akhir tahun ini, sedangkan untuk harganya, masih belum ada informasi apapun dari Samsung.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners