Harga Huawei Ascend Mate 2 dan Spesifikasi

Translate this Article...

Harga Huawei Ascend Mate 2 dan Spesifikasi
Bulan lalu perusahaan asal negara cina ini Huawei telah meluncurkan gadget terbaru nya berupa phablet menengahnya yang dikasih nama Huawei Ascend Mate. Namun bulan ini mereka kembali mengeluarkan gadget terbaru nya terusan Ascen Mate, pabrikan Huawei mengeluarkan Huawei Ascend Mate 2 yang sepertinya utuk menyaingi Samsung Galaxy Mega. jati solehudin mencoba memberikan spesifikasi dan harga nya berikut ulasan nya:
huawei-ascend-mate-2-
Huawei Ascend Mate 2 hadir dengan dimensi 161 x 84.9 x 9.5 mm,memang lebh tebal dari versi dulu nya. Bagian depannya didominasi oleh layar sentuh kapasitif 6.1 inci beresolusi 720 x 1280 pixel yang juga di dukung oleh teknologi IPS LCD. Untuk melindunginya dari benda keras juga telah terdapat lapisan Corning Gorilla Glass generasi kedua. Tidak ketinggalan GPU Adreno 306 juga hadir untuk operaing sistem nya mereka menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3 ini.
Sementara untuk kecerdasan otak nya pihak Huawei mempercayakannya pada CPU Snapdragon 400 Quad Core 1.6 Ghz yang akan di imbangi oleh RAM berukuran cukup lapang, yaitu 2 GB. Tidak heran jika Huawei Ascend Mate mampu menjalankan tugasnya dengan sangat lancar. Untuk masalah penyimpanan Huawei Ascend Mate memiliki memori internal sebesar 16 GB yang dapat di tambah dengan Sdcard hingga 64 GB.
Huawei-Ascend-Mate-2-4G
Salah satu letak kelebihan dari Huawei Ascend Mate 2 ini adalah hadirnya teknologi jaringan super cepat LTE. Di sektor koneksi juga terdapat bluetooth versi terbaru, dan kabel data yang telah di dukung oleh USB host atau kemampuan membaca file dalam flash disk.
Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Huawei Ascend Mate 2 juga mengalami peningkatan sektor fotografi yang cukup signifikan. Pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP. Sementara itu di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder beresolusi 5 MP. Hebatnya lagi kedua kamera ini juga dapat digunakan merekam video full HD berkecepatan 30 fps.
Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi secara asti mengenai harga dari Huawei Ascend Mate 2 ini. Namun dapat kita perkirakan harganya tidak akan terpaut jauh dengan harga Huawei Ascend Mate saat pertama diluncurkan, yaitu Rp 4 jutaan.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners