HTC One Max, Phablet Android Quad Core Dengan Desain Premium

Translate this Article...

HTC One Max, Phablet Android Quad Core Dengan Desain Premium


HTC kembali merilis produk smartphone android terbaru dengan nama HTC One Max. Perangkat phablet android berukuran 5.9 inch tersebut terlihat punya desain yang nyaris sama dengan HTC One.
HTC One Max
Menggunakan material aluminum seperti yang ada di HTC One, HTC One Max terlihat lebih besar dan lumayan menyulitkan untuk  ukuran tangan orang Indonesia atau Asia pada umumnya. Wajar saja, karena ukuran layarnya saja yaitu 5.9 inch.
Jika HTC One punya desain unibody dan tidak punya slot micro SD, maka HTC memberikan opsi penambahan micro SD lewat sebuah slot pada casing belakang, namun tetap tidak bisa mencopot baterai pada HTC One Max.
HTC One Max didesain untuk bisa menutupi kekurangan yang ada pada HTC One seperti tidak tersedianya slot micro SD dan juga kapasitas baterai yang kecil. HTC membuat One Max bisa dibuka casing belakangnya serta menyematkan slot micro SD.
Begitu pula di sisi baterai yang kini punya daya simpan hingga 3300 mAh. Selain itu, HTC Sense 5.5 juga menjadi tampilan antarmuka baru yang menggantikan kehadiran HTC Sense 5 dan juga fitur fingerprint scanner yang menjadi fitur baru dan pertama kali ada untuk smartphone android
HTC akan mulai menjual HTC One Max mulai kuartal ketiga tahun ini. Tapi jangan berharap HTC One Max akan segera masuk ke Indonesia, karena HTC pasti akan memprioritaskan penjualan di wilayah Amerika utara dan Eropa terlebih dahulu.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners