Nokia 107, Ponsel 2 Kartu Murah Harga Rp 200 Ribuan

Translate this Article...

Nokia 107, Ponsel 2 Kartu Murah Harga Rp 200 Ribuan : Setelah memperkenalkan phablet pertamanya nokia kini dikabarkan telah kembali bersiap untuk merilis produk terbarunya ke pasaran yang kali ini berupa ponsel low end dengan harga yang sangat murah yang bertajuk Nokia 107. Nokia 107 Dual Sim ponsel murah ini hadir dengan spesifikasi yang biasa saja tidak ada yang istimewa dari fitur yang dimilikinya hanya saja ponsel murah terbaru besutan vendor nokia ini sudah mendukung fitur dual SIM yang artinya anda bisa mensisipkan dua kartu sekaligus dalam satu gadget.
spesifikasi-dan-harga-nokia-107
Harga Nokia 107 sangat murah yakni di angka Rp 200 ribuan tentu menjadikan ponsel ini sebagai salah satu ponsel murah yang bisa anda jadikan alternatif pilihan. Ponsel murah ini bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki dana sangat minim selain Nokia 103.
Spesifikasi Nokia 107 ini diantaranya adalah memiliki bentangan layar berdiagonal 1,8 inch QVGA dengan ketahan baterai 1020 mAh yang menurut informasi yang kami terima dengan baterai kapasits tersebut mampu menyala hingga 12,7 jam untuk waktu bicara dan waktu standby hingga 835 jam.
Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam HP Murah nokia ini antara lain MP3 player dan Radio FM sebagai sarana multimedia yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya sebagai fitur multimedia. Tidak semua orang lebih memilih ponsel dengan budget selangit serta fitur yang mumpuni. Ada kalanya mereka menyukai ponsel yang simple dan tentunya tidak menguras kantong.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners