Nokia Asha 503 Dual SIM Harga Murah

Translate this Article...

Dalam Dunia Ponsel gadget kita sudah tidak aneh lagi mendengar fitur dual sim Ponsel, memang terkadang ada konsumen yang menginginkan bukan cuma satu provider doang untuk chip kartu nya,dengan 1 ponsel 2 chip tentu nya lebih murah dibanding 2 ponsel 2 chip. Kali ini perusahaan dari Nokia juga mengeluarkan gadget hanphone bernama Nokia Asha 503 Dual SIM yang memiliki desain elegan dan kecil serta sudah terintegrasi teknologi dual sim yang banyak di gemari bagi masyarakat.
nokia-asha-503-ds
Spesifikasi Asha 503 ini memiki jaringan 2G dan 3G serta memiliki fitur Dual SIM, dengan layar sentuh yang capacitive Nokia Asha 503 ini memudahkan kita untuk menyentuh tanpa menekan kuat-kuat lagi. Ponsel yang full Touchscreen ini tampil elegan dengan dimensi 102.6 x 60.6 x 12.7 mm dan besar layar nya tergolong cukup minimalis yaitu 3.0 inch dan sudah di lapisi dengan teknologi di Corning Gorilla Glass di layar nya. Dengan speed jaringan HSDPA, 7.2 Mbps dan HSUPA, 5.76 Mbps membuat kita lebih terasa nyaman ketika membuka website yang ingin kunjungi, untuk ketahanan baterai Nokia Asha 503 Dual SIM ini memiliki kapasitas baterai 1200 mAh yang cukup lama di kalangan ponsel nokia lain nya .
Untuk Kamera Nokia Asha 503 Dual SIM ini mempunyai kamera beresolusi 5MP yang sudah mempunyai LED Flash untuk memberi penerangan di malam hari di saat ingin berfoto. Nokia Asha 503 Dual SIM ini cocok untuk tampil elegant dan simple yang tetap memiliki fitur unggulan dari ponsel Nokia dengan banyak pilihan warna dari Yellow, black, green, red, blue dan white.
Kemudian harga yang dibandrolkan pada perangkat ini sangat murah dibandrol kisaran Rp 1,6 jutaan.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners