Penyebab Smartfren Sering Lelet dan Lambat

Translate this Article...

Penyebab Smartfren Sering Lelet dan Lambat
adalah bukan yang aneh lagi.sudah tidak asing lagi dan banyak nya keluhan serta teriakan dari media website ternama macam facebook dan twitter ,rata rata mengeluhkan gangguan sinyal yang lambat. Operator yang baru saja memperkenalkan smartphone android terbarunya pada awal tahun 2014 ini mengakui  kalau sering ya gangguan pada jaringan mereka. Dan oleh sebab itu jati solehudin mencoba menganalisa nya
Smartfren Slow
Sinyal smartfren kadang muncul dan kemudian kadang juga cepet hilang adalah salah satu keluhan yang sering dijumpai oleh para pengguna dan juga jaringan ngadat adalah dari sekian banyak keluhan yang paling sering dialami oleh pengguna smartfren. Maka tak ayal jika hal tersbeut membuat banyak pelanggan merasa resah akan hal tersebut.
Penyebab Koneksi Internet Smartfren Lambat
Pihak smartfren mencoba menjelaskan mengenai kejadian tersebut melalui direktur mereka Merza Fachys yang mengatakan bahwa jaringan lelet ini disebabkan karena ada lonjakan trafik di beberapa titik yang tak bisa dialihkan dan salah satunya terjadi karena banjir.

Seperti yang kami kutip dari detik.com beberapa waktu lalu, pihak Smartfren mensiasati jaringan lelet dengan cara mengalihkan beban trafik dengan menambah jumlah infrastruktur. Smartfren juga akan menambah infrastruktur base station di 2.000 titik dengan investasi senilai USD 100 juta. Dengan adanya rencana tersebut di harapkan nantinya jaringan smartfren akan menjadi lebih baik dan lebih stabil.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners