Phablet Dual Core Acer Liquid Z5 Duo

Translate this Article...

Phablet Dual Core Acer Liquid Z5 Duo
Masih ingat bulan lalu acer telah meluncurkan produk phablet high endnya, yaitu Acer Liquid S2. Namun kali ini giliran perusahaan Acer tersebut memperkenalkan phablet kelas mid segmen nya, yaitu Acer Liquid Z5 Duo. Spesifikasi lumayan oke dan dengan dukungan fitur yang komplit.  Mari kita simak ulasan dibawah versi jati solehudin
Acer Liquid Z5 Duo
Acer Liquid Z5 Duo mempunyai dimensi  145.5 x 73.5 x 8.8 mm dengan bagian sudut yang sedikit kotak. Di bagian depannya Acer Liquid Z5 Duo menggunakan ukuran layar minmum bagi sebuah phablet, yaitu 5 inci. Dengan resolusi 480 x 854 pixel layar Acer Liquid Z5 Duo masih tergolong halus, dan nyaman untung di pandang. Hal ini juga di dukung oleh kemampuan memproduksi hingga 16 juta warna.
Phablet nya memiliki berat 145 gram ini juga di dukung oleh sistem operasi Android Jelly Bean v4.2. Untuk kecepatan otak CPU Mediatek 6572 Dual Core 1.3 GHz plus RAM sebesar 512 MB. Untuk pengolah grafisnya juga terdapat GPU Mali 400 yang memiliki performa lebih dari cukup.
Acel Liquid Z5 Duo mengandalkan koneksi bluetooth, dan kabel data untuk berbagi file dengan perangkat lain. Bagi Anda yang sering mengakses internet juga terdapat jaringan HSPA+. Sementara itu jika Anda ingin mengakses internet secara gratis Acer Liquid Z5 Duo juga sudah di dukung oleh Wi-Fi 802.11 b/g/n.
Bagi Anda yang memiliki hobby untuk mengabdikan gambar pada saat momen penting Acer Liquid Z5 Duo juga menyediakan kamera 5 MP yang dilengkapi oleh autofocus, dan lampu LED yang membuatnya tetap dapat mengambil gambar dengan kualitas cukup baik meskipun di tempat yang kurang cahaya. Di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder dengan kemampuan sebatas VGA saja.
Untuk suplai dayanya ponsel Dual SIM ini juga dilengkapi oleh baterai berkapasitas 2000 mAh. Mengenai harganya menurut kabar yang beredar pihak Acer akan membandrol dengan harga sekitar Rp 2.8 juta untuk satu unitnya.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners