Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G

Translate this Article...

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G Merupakan produk teranyar keluaran vendor asal korea SAMSUNG, tahun 2014 ini sepertinya Samsung bakal mengalami masa keemasannya, mengeluarkan seri terbaru dengan harga dan market mid end. Sebuah perangkat tablet dengan mengusung nama Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G, kemungkinan akan dibandrol dengan harga murah jika dibandingkan pendahulu-pendahulunya sperti Galaxy Tab 3 8.0 inci atau pun Galaxy Tab 10.0 inci.
samsung-galaxy-tab-3-lite-1
Spesifikasi Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G tergolong cukup ok, hadir dengan layar 7 inci seperti halnya terlihat pada emebel-embel nama yang diberikan, untuk konektivitasnya sudah di bekali dengan jaringan 3G yang membuat kita mudah mengakses dunia maya untuk mencari berbagai informasi. Peforma yang di berikan Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G ini juga tidak kalah dengan produk lainya, untuk prosesor nya sendiri menggunakan Dual Core 1.2 GHz, dapur pacu yang dapat menjalankan aplikasi beserta game secara lancar,tidak lupa di tambah pula dengan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk penyimpanan intenal nya sendiri memiliki kapasitas sebesar 8GB, penyimpnan yang cukup untuk menyimpan berbagai file penting, tetapi kalau masih di anggap kurang bisa di tambahkan hingga 32 GB.
Kamera yang dimiliki Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G juga cukup lumayan bagus untuk kebutuhan berfoto dan ekis di berbagai social media, dengan resolusi 2 MP ini sudah cukup di banding tablet lain yang masih menggunakan kamera VGA bahkan belum ada kamera nya.
Dari sumber terpercaya untuk harga dari Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G ini resmi di umumkan di tahun 2014 dengan spesifikasi yang mempuni di kelasnya serta ketahanannya yang cukup lama dengan baterai 3600 mAh.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners