Smartfren New Andromax V

Translate this Article...

Setelah mengeluarkan produk smartphone teranyarnya Smartfren Andromax U3 kini salah satu perusahaanCDMA ini kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Smartfren New Andromax V wilayah Indonesia. Spesifikasi yang di bawa oleh phablet ini lumayan komplit. Hal ini bisa di lihat dari kecerdasan CPU Quad Core dengan kecepatan maksimal sampai 1.2 GHz yang dapat menjalankan beragam tugas berat dengan sangat lancar.
Smartfren New Andromax V
Spesifikasi Smartfren New Andromax V
kelebihan dari New Smartfren Andromax V terlihat pada desainnya. Dengan desain yang tipis serta sudut yang membukat membuatnya terlihat lebih premium serta terasa lebih mudah di genggam meskipun memiliki bodi yang sedikit lebar. Phablet ini juga akan hadir dengan balutan warna putih yang belakangan ini sedang �ngetren�. Pada bagian belakangnya kita akan menemukan sebuah kamera dengan resolusi 8 MP, dan juga lampu LED. Sementara itu pada bagian atas layar juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi yang cukup mapan, yaitu 2 MP.
Dengan memori internal sebesar 8 GB Anda dapat menyimpan lagu serta games kesayangan dengan cukup leluasa. Meskipun begitu pihak Smartfren juga telah menyediakan slot SD card yang dapat di isi hingga 32 GB untuk berjaga-jaga. Untuk kelancaran dalam menjalankan proses multitasking juga terdapat RAM dengan ukuran 1 GB.
Smartfren New Andromax V memiliki layar 5 inci yang merupakan ukuran minimum bagi sebuah phablet. Layar ini juga memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixel serta teknologi IPS LCD yang membuatnya terlihat semakin memuaskan. Untuk segi tampilannya Smartfren New Andromax V memiliki tampilan Android Jelly Bean yang dikustomisasi oleh pihak Smartfreen. Untuk mengolah grafisnya agar semakin terlihat maksimal juga terdapat GPU PowerVR SGX 544.
Masalah Harga Smartfren New Andromax V
Dengan ukuran layar yang cukup lebar Smartfren New Andromax V akan memakan daya yang sedikit lebih besar. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Smartfren New Andromax V telah dilengkapi oleh baterai dengan kapasitasn 2300 mAH. Phablet ini juga sudah tersedia dipasaran dengan harga sekitar Rp 2.2 jutaan.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners