Spesifikasi Galaxy S5 dari ''Orang Dalam'' Samsung

Translate this Article...

Spesifikasi Galaxy S5 dari ''Orang Dalam'' Samsung
Kabar terbaru dari Samsung Galaxy S5, gadget tersebut akan segera dirilis pada bulan April 2014. Namun akan tetapi, beberapa spesifikasi dari ponsel yang kabar nya disebut-sebut akan dilengkapi dengan fitur pemindai mata ini masih dirahasiakan dan tersembunyi oleh Samsung.
Namun Untungnya, ada sebuah bocoran terbaru dari kalangan internal Samsung. Bocoran ini mengonfirmasi beberapa spesifikasi dan beberapa hal utama dari Samsung Galaxy S5. Yang pertama ialah konfirmasi bahwa Samsung akan merilis Galaxy S5 dalam 2 varian, yakni berbody metal dengan harga 800 Euro dan yang berbody plastik akan dihargai 650 Euro.
Berikut adalah beberapa bocoran spesifikasi utama lainnya dari Galaxy S5:
  • Layar Super AMOLED beresolusi QHD (2560x1440 piksel)
  • Processor Exynos 6 / Snapdragon 805
  • Kamera 16 megapiksel
  • Sistem operasi Android 4.4 KitKat

Moga saja Spesifikasi Galaxy S5 nantika kabr terbaru dari jati solehudin



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners