Spesifikasi Vodafone Smart Tab III 10.1

Translate this Article...

Spesifikasi Vodafone Smart Tab III 10.1

Jati solehudin mencoba membahasa perusahaan pemilik Vodafone, Vedafon adalah salah satu produsen di dunia teknologi yang lumayan terkenal dan sering kita dengar.Namun Kali ini Vodafone mengeluarkan tablet terbaru yang di kasih nama Smart Tab III 10.1, tablet ini memiliki ukuran yang cukup besar layak nya notebook.
vodafone-smart-tab

Seperti namanya yang memiliki embel-embel angka di belakang nya, itu juga menunjungkan Vodafone Smart Tab III memiliki sebesar 10.1 inci dengan TFT capacitive touchscreen, layar yang begitu besar di bandingkan tablet yang di keluarkan tablet perusahaan lainya. Spesifikasi dari Vodafone Smart Tab III 10.1 lainya nya dapat kita lihat dari peforma yang sudah dibenamkan di dalam nya, yang akan menjadi pesaing tablet lainya. Seperti prosesor yang digunakan yaitu Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang juga di dampingi dengan RAM yang menunjang kecepatan bekerja nya tablet Vodafone Smart Tab III. Tidak lupa juga memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar 16GB untuk penyimpnan bawaan nya, yang masih bisa di tambah lagi sampai 64GB, kapasitar yang cukup besar untuk sekelas tablet yang dapat memuat berbagai game, aplikasi ataupun file penting lainya. Dan tidak lupa juga disertai pula dengan OS android v4.2 Jelly Bean.

Tablet Vodafone Smart Tab III 10.1 juga memiliki kamera belakang yang dapat di andalkan untuk berfoto dan berbagi ke social media langsung atau hanya sekedar hobi eksis didepan kamera, dengan resolusi 5MP yang cukup halus dan tajam untuk mengambil foto Smart Tab III 10.1 ini bisa menjadi tablet yang menghasilkan resolusi yang lumayan bagus. untuk harga yang di bandrol juga cukup murah sekitar 3jutaan ketimbang tablet lainya yang memiliki spesifikasi hampir sama yang jauh lebih mahal.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners