Tampil Klasik dengan Motif Sederhana

Translate this Article...

Ingin tampil klasik? Klasik bisa menjadi pilihan tepat untuk gaya berpakaian Anda dan berikut beberapa tips untuk tampil cantik dengan gaya klasik.

Yang pertama adalah sederhana. Sederhana merupakan inti dari gaya klasik yang Anda pilih. Dengan penampilan yang sederhana, Anda akan tampak lebih cantik dan menonjol diantara orang-orang disekitar Anda.


klik gambar untuk memperbesar

Bila Anda berpikir bahwa banyak busana klasik yang menggunakan motif bewarna-warni dan tidak bisa dikatakan sederhana, Anda bisa tengok ke desain baju yang menggunakan motif tersebut. Pasti desain yang dipakai sangat sederhana.

Untuk pemilihan warna, pilih yang polos, seperti hitam, putih atau warna lain. Hal ini membuat Anda tampak elegan dengan gaya klasik.


klik gambar untuk memperbesar

Selain 2 hal diatas, Anda juga harus jeli memilih jenis pakaian. Ada beberapa jenis pakaian yang bisa memberikan Anda tampilan klasik, seperti:
•    Kemeja, gunakan yang bewarna polos
•    Rok selutut, warna dan motif apa saja asal cocok dengan baju atas
•    Blazer
•    Jeans

Hal paling penting yang harus Anda ingat saat mengenakan pakaian yang disebutkan diatas adalah kombinasi yang tepat. Selain itu, sesuaikan jenis pakaian dan gaya klasik yang Anda pilih dengan kepribadian Anda.

Selain pakaian, Anda juga harus melengkapi penampilan Anda dengan aksesoris. Aksesoris untuk tampil klasik yang bisa Anda pakai yaitu:
•    Kaca mata hitam berukuran besar
•    Syal dari bahan sutra
•    Sabuk kulit dengan lebar sekitar 3 cm
•    Tas kulit dengan motif polos


klik gambar untuk memperbesar

Aksesoris diatas bisa didapat dibanyak toko online dan mall kesukaan anda. Tidak perlu membeli aksesoris yang terlalu mahal, pilih warna dan desainnya sesuai dengan gaya klasik Anda.

Nah sekarang Pilihan jatuh ditangan anda
Silahkan tampil senyaman dan semenarik mungkin.

Semoga Artikel ini bermanfaat dan membantu anda dalam memilih busana yang pas
Selamat Berbelanja...

.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners