Budaya Terunik di Dunia

Translate this Article...


Berbeda dari biasanya. Seperti yang kita ketahui warisan leluhur adalah budaya yang tak ternilai harganya namun dari beberapa warisan budaya yang ada di dunia diantaranya ada yang cukup membuang kita heran bahkan tak habis pikir. berikut tiga Budaya teraneh dan terunik versi "Blog Maliwaseng"



1. Tato dengan Gigi Buaya
Di New Guinea, seseorang yang akan menuju dewasa, harus melewati penderitaan yang menyakitkan. Mereka harus merelakan tubuhnya dipenuhi oleh luka luka motif atau symbol dengan menggunakan gigi buaya. Pada saat luka-lukanya itu sudah sembuh, maka ia akan mendapatkan gambar timbul di punggungnya.


2. Kecantikan Yang Menyakitkan
Di Cina adalah sebuah tempat yang sangat aneh, dimana gadis-gadis disana dibilang cantik bila memiliki ukuran telapak kaki yang kecil. Oleh karena itu sejak kecil mereka melakukan segala cara agar telapak kaki mereka kecil dan muat disepatu khas cina yang kecil. Muncul sebuah kepercayaan disana, dimana semakin kecil kaki mereka semakin cantiklah wanita tersebut.


3. Penajaman Gigi
Bisa dibayangkan bagaimana rasanya melewati penyiksaan untuk mendapatkan gigi yang runcing ini. Bayangkan saja saat gigi anda menggit sesuatu yang keras pasti terasa sakit. Namun rasa sakit itu belum seberapa karena mereka rela menderita di asah giginya dengan hamplas untuk mendapatkan gigi yang runcing. pasti sakit sekali kan


Bagaimana dengan budaya anda ? apakah ada yang lebih unik ?















Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners