PBB tuduh Vatikan bolehkan pastor perkosa anak-anak

Translate this Article...


Komisi Perserikatan Bangsa-Bangsa menyebut Takhta Suci Vatikan membolehkan pendeta Katolik memperkosa puluhan anak-anak. PBB juga mendesak Vatikan untuk membuka kasus pedofilia dan mengungkap kejahatan para pendeta.

Dalam laporan dikeluarkan hari ini PBB menyatakan Takhta Suci harus mengevaluasi kebijakannya dalam isu homoseksualitas, kontrasepsi, dan aborsi. PBB meminta Vatikan memastikan anak-anak menerima hak-hak asasi mereka dan mendapat layanan kesehatan, seperti dilansir BBC, Rabu (5/2).

Laporan PBB itu diumumkan setelah penyelidikan terhadap Takhta Suci sejak bulan lalu sebagai bagian dari pelaksanaan Konvensi PBB untuk Hak Asasi Anak.

Kami admin Web/Blog ini akan selalu menghimpun Berita-berta Terbaik, terunik dan terheboh dari Berbagai Penjuru Dunia kami kemas secara ringan apa adanya.




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners