Remaja Gantung Diri Gara-gara Putus Cinta

Translate this Article...


Kilas Baik Jombang, -Nekad bunuh diri bukanlah cara yang tepat dilakukan. Tidak dengan Anis Setya Utaminingsih (16), remaja ini nekad gantung diri hanya karena putus pacaran. Ia memutuskan gantung diri dengan sehelai kain jarit.

Walaupun pihak keluarga mengetahui terjadinya peristiwa ini, namun Anis tidak dapat bertahan. Ia bernafas terakhir kalinya dalam perjalanan ke Puskesmas terdekat.

Kejadian ini bermula pada saat siang hari hingga malam, Anis tidak kunjung keluar dari kamarnya. Ia berada dikamar sambil mengunci pintu kamar. Sampai akhirnya keluarga memilih untuk mendobrak pintu dan menemukannya tergantung.

Ketika ditemukan Anis masih hidup, namun dalam kondisi yang kritis. Nafasnya nampak tersendat-sendat. Hingga kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Naas, nyawa korban tidak tertolong.

“Korban murni bunuh diri,” kata AKP Yogas, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, hari Kamis (26/5/2011). Motif apa yang mengakibatkan Ani nekad mengakhiri hidupnya? Menurut Yogas, korban bunuh diri karena mengalami putus cinta. Dalam beberapa waktu ini ia terlihat murung dan tidak mau diajak bicara.

Sumbar : Blog Tenaga Sosial



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners