Bitwarden DiKlaim Memiliki Keamanan Tingkat Tinggi

Translate this Article...

Aplikasi - Bitwarden memudahkan Anda menyimpan kata sandi, kata kunci, dan informasi sensitif dimanapun Anda berada. Bitwarden adalah cara termudah dan teraman untuk menyimpan semua info masuk dan sandi Anda sambil tetap menjaga mereka disinkronkan di antara semua perangkat Anda.

Pencurian sandi adalah masalah serius. Situs web dan aplikasi yang Anda gunakan diserang setiap hari. Pelanggaran keamanan terjadi dan sandi Anda dicuri. Ketika Anda menggunakan sandi yang sama di aplikasi dan situs web peretas dapat dengan mudah mengakses email, bank, dan akun penting Anda yang lain.

Pakar keamanan merekomendasikan agar Anda menggunakan sandi yang berbeda dan dibuat secara acak untuk setiap akun yang Anda buat. Tapi bagaimana mengelola semua sandi tersebut? Bitwarden membuatnya menjadi mudah untuk Anda membuat, menyimpan dan mengakses sandi.

Keunggulan Bitwarden
Bitwarden adalah salah satu aplikasi password manager terbaik yang bisa menjadi pilihan pertamamu. Dapat digunakan secara gratis atau bahkan berbayar. Namun, aplikasi gratisnya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dinilai cukup mumpuni jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang bahkan berbayar. 

Memiliki keamanan tingkat tinggi dengan enkripsi end-to-end AES-256 bit, salted hashing, dan PBKDF2 SHA-256. Bahkan mereka mengklaim bahwa mereka juga tidak dapat mengetahui password yang disimpan oleh pengguna.

Fitur unggulan yang dimiliki Bitwarden yaitu:
  • Tidak ada batasan jumlah password disimpan dan perangkat tersambung.
  • Fitur unlimited password sharing dengan satu pengguna lain.
  • Login menggunakan MFA seperti sidik jari dan juga Face ID.
  • Mendukung penyimpanan password secara offline.
  • Dengan keunggulan tersebut, Bitwarden juga memiliki kekurangan seperti tidak memiliki penjelasan pada fitur aplikasi sehingga kamu harus mengunjungi website resminya dan juga memiliki fitur auto fill namun masih belum maksimal.
Sumber :
Web Blog : Tomacca
https://mahasiswailmiah.blogspot.com/



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners