PSU Kuat Dan Tahan Lama - Seasonic Vertex GX-1200 1200W

Translate this Article...

Seasonic Vertex GX-1200 1200W PSU
PSU - Seasonic identik dengan kualitas, kuat dan tahan lama. Seasonic Vertex GX-1200 1200W PSU semakin memperkuat citra tersebut. Vertex GX-1200 bukan hanya menawarkan performa terbaik, tetapi juga dilengkapi tester PSU gratis, build quality premium, finishing memukau, serta kipas internal fluid dynamic bearing yang senyap dan efisien. Ditambah lagi dengan garansi 10 tahun dan set kabel terbaik di industri, Seasonic GX-1200 menjadi pilihan menarik bagi para gamer dan pengguna high-end yang mengutamakan keandalan dan reputasi brand.

Namun, penting untuk dicatat bahwa harga Seasonic GX-1200 tergolong yang tertinggi di kelasnya. Bahkan, harganya mendekati PSU bersertifikasi Platinum atau Titanium yang menawarkan efisiensi daya lebih tinggi. Bagi pengguna yang mengutamakan value for money, mungkin ada pilihan lain yang lebih efisien dengan harga lebih bersahabat.

Spesifikasi:
  • Brand: Seasonic
  • Modular Cabling: Yes, Fully Modular
  • 80 Plus Efficiency Rating: 80+ Gold
  • Protection Features: OPP / OVP / UVP / SCP / OCP / OTP
  • Harga: Rp3,7 jutaan (Tokopedia)
Seasonic GX-1200 tetap layak dipertimbangkan karena rekam jejak Seasonic sebagai produsen PSU terbaik di industri. Apalagi, Vertex GX-1200 merupakan salah satu dari sedikit PSU yang dilengkapi tester PSU sendiri, menunjukkan perhatian terhadap detail dan komitmen kepada pelanggan. Detail-detail ini semakin memperkuat reputasi Seasonic dan memastikan Seasonic Vertex GX-1200 sebagai salah satu PSU paling awet dan bisa diandalkan di pasaran.

Sumber :
Web Blog : Gerozha
https://gerozha.blogspot.com/



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners