Sinopsis Paraluman Vivamax Movie - Film Semi Filipina Terbaru 2021

Translate this Article...

Genre: Drama, Romance
Tahun: 2021
Negara:Philippines
Rilis:24 Sep 2021
Direksi:Yam Laranas
Pemain:Jao Mapa, Rhen Escaño
Memiliki rating Paraluman (2021) on IMDb 4.8/10225 votes

Paraluman merupakan sebuah film drama percintaan erotis produksi Filipina tahun 2021 yang disutradarai Yam Laranas, yang juga turut menulis skenario bersama Jonison Fontanos. Tampaknya film satu ini menyia-nyiakan pesona dari aktris Rhen Escano yang menawan. Film tersebut dirilis secara eksklusif di platform streaming Vivamax pada 24 September 2021.

Sinopsis Singkat Paraluman (2021). Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda, yang baru saja tiba di sebuah barrio, jatuh cinta dengan seorang pria yang sudah menikah. Ketika orang-orang di sekitar mereka mulai ikut campur, romansa terlarang mereka diuji. Mereka mengatakan bahwa cinta itu seperti burung yang harus Anda lepaskan dan bebaskan. Jika itu kembali, itu dimaksudkan untuk Anda. Dan jika tidak, tunggulah selama mungkin. Cinta yang mendebarkan tetapi terlarang antara seorang remaja yang memikat dan seorang pria yang lebih tua di kota pedesaan yang sangat religius. Hal itu berakhir dengan aib dan skandal ketika rahasia mereka terungkap.

Sementara Paraluman mendapatkan respon positif di platform Vivamax, tetapi di luar itu menerima rating negatif. Mengutip salah satu komentar Letterboxd, judul Paraluman berarti "muse" dalam bahasa Inggris dan merujuk pada karakter Mia yang cantik sebagai "inspirasi" karakter Peter, yang merupakan fotografer.

Sumber :
Web Blog : Batara Ogi




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners