Spesifikasi PSU Gaming - Be Quiet! Dark Power 13 850W PSU

Translate this Article...

PSU Gaming - Be Quiet! Dark Power 13 850W PSU menawarkan alternatif menarik bagi para gamer yang mencari power supply high-end. Meskipun terbatas pada daya 850W, Dark Power 13 termasuk salah satu PSU terbaik di kelasnya berkat kualitas material dan perakitan yang kokoh. PSU ini dilengkapi dengan sistem pendingin yang ditingkatkan, efisiensi bersertifikasi Titanium, konektor 12VHPWR native terbaru, dan garansi 10 tahun yang memberikan ketenangan pikiran.

Namun, perlu dicatat bahwa kemampuan Dark Power 13 850W untuk menangani kartu grafis RTX 4090 versi high-end masih dipertanyakan. Banyak produsen merekomendasikan PSU 1000-1200W untuk memaksimalkan performa kartu tersebut. Dengan daya maksimal 600W pada konektor 12VHPWR, RTX 4090 berpotensi mendekati batas daya Dark Power 13, terutama jika dikombinasikan dengan CPU dan komponen PC lainnya yang haus daya. Hal ini membuat Dark Power 13 850W kurang ideal untuk pemilik RTX 4090 yang menginginkan daya yang lebih besar.

Spesifikasi:
  • Brand: be quiet!
  • Output: 850W
  • Modular Cabling: Yes, Fully Modular
  • 80 Plus Efficiency Rating: 80 PLUS Titanium (up to 95.4%)
  • Protection Features: OTP/OCP/OPP/SCP/OVP/UVP/SIP
  • Harga Kisaran : Rp3,8 jutaan
Membandingkan PSU kelas Titanium dengan Gold mungkin tidak tepat, namun perlu diakui bahwa hal ini membuat Be Quiet! Dark Power 13 850W kurang kompetitif dari segi harga. Meskipun kualitasnya tidak perlu diragukan, Dark Power 13 tidak menawarkan keunggulan yang signifikan dibandingkan dengan pilihan lain seperti MSI yang memiliki keseimbangan fitur dan harga yang lebih baik.

Bagi pengguna dengan kebutuhan spesifik dan perangkat keras yang sesuai dengan spesifikasi PSU ini, Be Quiet! Dark Power 13 850W bisa menjadi pilihan yang menarik berkat efisiensi dayanya yang optimal. Investasi ini akan memberikan manfaat jangka panjang, apalagi didukung dengan garansi 10 tahun yang menjadi bukti kepercayaan produsen terhadap produknya.

Sumber :
Web Blog : Buktiin Aja
https://buktiinaja.blogspot.com/



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners