Spesifikasi PSU Gaming - GIGABYTE GP-UD1000GM PG5 1000W

Translate this Article...

PSU Gaming - GIGABYTE GP-UD1000GM PG5 1000W menjadi pilihan menarik bagi para gamer yang mencari power supply yang memenuhi standar ATX 3.0 dan mampu menangani GPU RTX 4000 series terbaru dengan harga yang terjangkau. Dibanderol dengan harga terjangkau, PSU ini menawarkan garansi 10 tahun, namun perlu dicatat bahwa komponen di dalamnya tergolong standar, sehingga dapat menghasilkan suhu yang lebih tinggi dan suara yang lebih bising dibandingkan kompetitornya.

Meski demikian, bagi pengguna umum yang menginginkan PSU yang dapat diandalkan untuk PC mereka, GP-UD1000GM PG5 bisa menjadi pilihan yang baik. Namun, bagi pengguna yang membutuhkan daya lebih besar dan kinerja yang lebih senyap, disarankan untuk mempertimbangkan opsi lain.

Spesifikasi:
  • Brand: Gigabyte
  • Output: 1000W
  • Modular Cabling: Yes
  • 80 Plus Efficiency Rating: 80 Plus Gold
  • Connection type: 16 Pin x 1, 6+2 Pin x 4 4+4 Pin x 2
  • Protection Features: OVP/OPP/SCP/UVP/OCP/OTP
  • Harga Kisaran Sejak Rilis : Rp2,9 jutaan
Kabar baiknya, harga GP-UD1000GM PG5 saat ini mengalami penurunan, bahkan mendekati kisaran di bawah Rp3 juta di beberapa retailer. Ini menjadikan PSU ini semakin menarik bagi para pengguna yang ingin membangun PC high-end tanpa harus menguras kantong. Dengan menghemat di sektor PSU, kamu dapat mengalokasikan budget untuk komponen lain yang lebih penting.

Sumber :
Web Blog : Dialog Kebenaran




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners