Cara Simpel Mematikan Windows Defender di Windows 11

Translate this Article...

Trik Windows - Secara mendasar, Windows Defender merupakan sebuah proteksi yang memungkinkan perangkat laptop atau PC kamu bisa terlindungi dari virus. Hanya saja, kamu biasanya akan lebih menyukai mengunduh proteksi dari luar Windows, sehingga kamu bisa mematikan fitur Defender yang satu ini.
 
Terdapat cara termudah yang memungkinkan kamu untuk mematikan fitur Windows Defender dengan mudah. Maka dari itu, berikut adalah cara mudah yang bisa kamu lakukan:
  •  Buka menu “Start” atau klik logo Windows dari keyboard.
  • Kemudian, kamu bisa masuk ke menu “Keamanan Windows”.
  • Setelah itu, cari “Perlindungan & Virus”.
  • Kamu bisa masuk ke “Pengaturan Perlindungan & Ancaman” dan klik “Kelola Pengaturan”.
  • Jika sudah, alihkan proteksi real time ke Nonaktif, dan sudah selesai.
Itulah cara mudah agar kamu bisa mematikan Windows Defender pada Windows 11 dengan mudah. Namun, perlu kamu ketahui bahwa memang pemindahan jadwal akan berjalan terus, hanya saja berbagai file atau dokumen yang diinstal tidak bisa dipindai karena proteksi real-time sudah dimatikan atau dinonaktifkan.

Sumber :



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners