Sinopsis Drama Korea - Extraordinary Attorney Woo 2022

Translate this Article...

Drama Korea - Extraordinary Attorney Woo (2022) 
  • Rating Mydramalist: 9.0/10
  • Genre: komedi, fantasi, romantis, hukum 
  • Pemain utama: Park Eunbin, Bae Yoon Kyung, Kwon Do Woon, Kan Tae Oh
  • Jumlah episode: 16 episode
  • Situs atau platform menonton: Netflix
Sinopsis :
Didiagnosis dengan gangguan spektrum autisme, Woo Young Woo, seorang lulusan universitas teratas dengan IQ tinggi 164, ingatan yang luar biasa, dan proses berpikir kreatif, berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Nasional Seoul serta sekolah hukum bergengsi. Meski bekerja sebagai pengacara, dia menghadapi kesulitan dalam berinteraksi sosial.

Dia bergabung dengan sebuah firma hukum terkenal dan bermitra dengan Cha Yun Woo, seorang pengacara berbakat dengan kepribadian yang dingin. Bersama-sama, mereka menghadapi kasus-kasus yang rumit dan menghadapi tantangan dalam kehidupan dan karier mereka.

Web Blog : Batara Ogi



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners