Heart is... (Movie - 2006)

Translate this Article...




cast : Yoo Seung-ho(???), Kim Hyang-ki (???)
Directed by Oh Dal-gyoon (???)

Screenplay by Sin Dong-ik (???)

�Drama
97min Release date in South Korea : 2006/10/26

Alternative title : Hearty Paws


Ini film sedih bgt. Tengtang persahabatan kakak beradik dengan seekor anjing bernama "Ma-eum". Kakak beradik itu tidak memiliki orang tua. Mereka hanya tinggal berdua bersama anjingnya. Suatu hari si adik tiba-tiba meninggal karena kecelakaan. Sejak di tinggal si adik, Si Kakak membuang Maeum karena ketika melihat anjing itu dia akan teringat sang adik. Ia pun pergi ke kota seorang diri untuk mencari Ibunya dan mengabarkan kematian adiknya. Ternyata setelah bertemu sang Ibu, Ibunya tidak terlihat senang bertemu dengannya, bahkan ibunya berencana pergike luar negri untuk menetap di sana bersama kekasihnya.
Si kakakpun akhirnya terlantar di kota besar dan berteman dengan para anak jalanan. Ia pun bertemu kembali dengan maeum, anjung yang dulu pernah di buangnya.











Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners