Cara Merawat Case Laptop

Translate this Article...

Cara Merawat Case Laptop � Case pada laptop merupakan salah satu adalah perlengkapan accecoris yang paling utama pada laptop. Penyebab nya ketika laptop akan di nilai baik atau tidaknya sebuah laptop akan tergantung dari tampilan luar case yang di pakainnya masih dalam keadaan bersih dan mulus atau malah mungkin kotor dan tergores. Sehingga bagi anda yang memiliki sebuah laptop hendaknya selalu memperhatikan bentuk dan kualitas case dari laptop anda apakah masih mulus dan cemerlang atau mungkin sudah tidak seperti itu, karena banyak terjadi goresan atau lecet pada case laptop tersebut.
Cara Merawat Case Laptop
cara mudah merawat case laptop
Agar menghindari kerugian tersebut, anda sebaiknya selalu memperhatikan kondisi laptop anda. Bukan hanya dengan di pakai terus menerus tanpa memperdulikan kondisi case dari laptop anda. Jika anda menerapkan hal seperti itu, maka saya rasa anda mengambil sebuah tindakan yang sangat salah. Hal ini di karenakan laptop yang sering di rawat atau tidak secara otomatis akan berpengaruh terhadap kinerja dari laptop itu sendiri.
Berikut ini ada beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk merawat case laptop agar tetap selalu cemerlang seperti barunya. Adapun yang pertama adalah ketika anda ingin memberishkan layar laptop anda, hendaknya untuk selalu memperhatikan kualitas dari alat yang anda gunakan untuk membersihkan laptop tersebut. Hal ini perlu di lakukan karena pada dasarnya layar lapopt merupakan komponen yang paling rawan untuk terjadinya lecet yang dapat di akibatkan oleh banyak hal sekecil apapun. Untuk itu, untuk menjaga agar layar laptop anda selalu aman, maka gunakanlah kain yang halus dan lembut serta kering untuk membersihkannya.
Kemudian hal yang selanjutnya, usahakan untuk selalu menghindari barang-barang apapun yang di letakan di atas laptop anda. Hal ini dikarenakan barang yang di letakan di atas laptop akan berpotensi untuk membuat body atau case dari laptop anda dapat tergores tanpa anda sadari sebelumnya. Apa lagi bagi barang yang melebihi daya tahan laptop anda, maka layar laptop anda bisa pecah dengan sendirinya.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners