Tablet Android Ice Cream Sandwich Murah Cuma 600 ribuan

Translate this Article...

Tablet Android Ice Cream Sandwich Murah Cuma 600 ribuan
Tablet murah mulai merambah pasaran lokal dikarenakan banyak nya produsen produsen mengeluarkan produk produk dengan harga miring. Sebut saja Salah satu nya tablet android yang begitu populer saat ini yang banyak digemari adalah Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 yang merupakan gadget premium terbaru berasal dari perusahaan samsung. Namun kali ini kita tidak akan membahas gadget mahal namun kali ini tim redaksi viateknologi.com akan memberikan sedikit referensi terbaru mengenai tablet android ICS murah dengan kisaran harga dibawah Rp. 600 ribuan yang bisa anda pilih.
Advan Vandroid S5K_
Banyaknya tablet murah saat ini semakin memudahkan para pecinta tablet android tanah air yang ingin memiliki tablet android dengan harga terjangkau. Beberapa tablet android bersistem operasi Android Ice Cream Sandwich di bawah ini semoga bisa membantu anda dalam memilih tablet murah sesuai dengan kebutuhan.
- CYRUS Atom Pad 2 Wi-Fi 8GB
Harga Rp. 600 ribuan.
Spesifikasi : 1.5 GHz ARM Cortex A8, 7 inch, Multi Touch, Front Camera, 8GB Storage, microSD, Wi-Fi, Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Touchscreen.
- K-FONE Jupiter LA
Harga Rp. 600 ribuan.
Spesifikasi : Single core 1GHZ, GPU MALI 400, Capacitive touch screen 7inch, WIFI, Camera, Audio, Video, 4GB ROM, 512MB RAM, Micro SD, Android Ice Cream Sandwich.
- MOVI Max P1 Lite
Harga Rp. 600 ribuan.
Spesifikasi : 1.2GHz, 7? TFT screen with capacitive touch, Camera, Audio, 512 MB Storage, WiFi, Google Market, Android Ice Cream Sandwich, Touchscreen.
- AXIOO Picopad 7 GGA
Harga Rp. 600 ribuan.
Spesifikasi : Allwinner A13 Cortex A8 1.2 GHz, 7 inch TFT Capacitive Touchscreen, Camera, Storage 4GB, 512MB RAM, Android Ice Cream Sandwich, Touchscreen.
- CYRUS Atom Pad Wi-Fi 8GB
Harga Rp. 600 ribuan.
Spesifikasi : 1GHz processor, 8GB Storage, Wi-Fi, Camera, 7? WVGA, Touchscreen, Android Ice Cream Sandwich.
- MITO T660
Harga Rp. 600 ribuan.
Spesifikasi : Dual Core 1 GHz, 7.0? WVGA Capative Touchscreen, Camera, Audio, 512 MB RAM, Wi-Fi, Multimedia, Android Ice Cream Sandwich, Touchscreen.
Tablet Murah di atas merupakan tablet yang dijual di kisaran harga Rp. 600 ribuan. Tablet diatas berjalan pada sistem operasi android Ice Cream Sandwich. Walaupun memiliki harga murah, tablet tersebut tidak memiliki spesifikasi yang murahan.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners