Evercoss A28A Android Bisa BBM cuma 800 Ribuan

Translate this Article...

Evercoss A28A Android Bisa BBM cuma 800 Ribuan
Kabar gembira bagi ponsel mania lokal yaitu Evercoss telah meluncurkan smartphone Android murah loh bisa BBM�an untuk wilayah Indonesia. Meskipun memiliki harga yang murah bukan berarti Evercoss A28A akan hadir dengan fitur yang sedikit. Ponsel ini telah membawa sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2 yang tergolong baru. Untuk menunjang performanya Evercoss A28A di lengkapi oleh prosessor Dual Core 1.3 Ghz Cortex A7 yang terkenal hebat namun tetap mempunyai hemat daya.
Evercoss A28A
Evercoss A28A memiliki desain berbentuk membulat pada bagian sudutnya serta balutan warna putih yang membuatnya terlihat glamor. Dengan ukuran 124.8mm x 64.6mm x 11.9mm, dan bobot 119.5 gr membuatnya masih cukup nyaman digenggam dengan satu tangan. Di bagian depannya juga terdapat layar sentuh kapasitif berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel yang juga memiliki dukungan multitouch.
Untuk menyimpan aplikasi, data serta file pribadi Anda Evercoss A28A telah menyiapkan memori internal dengan ukuran 4 GB yang juga dapat di tambah dengan SD card hingga 32 GB. Untuk memperlancar dalam menjalankan beragam aplikasi ataupun multitasking Evercoss A28A memiliki RAM dengan kapasitas 512 MB.
Masih sama dengan ponsel buatan Evercross lainnya ponsel ini juga telah di dukung oleh fitur Dual SIM card yang cukup menarik perhatian. Untuk berselancar dalam dunia maya Evercoss A28A juga memiliki jaringan HSDPA berkecepatan hingga 7.2 Mbps. Untuk berbagi dengan sesama juga terdapat bluetooth A2DP, dan microUSB.
Dengan kamera utama berukuran 3 MP Evercoss A28A masih cukup dapat diandalkan untuk sekedar mengambil gambar pada saat momen penting. Di bagian belakang juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi maksimal 1.3 MP.
Untuk menunjang seluruh aktivitas yang dibawanya Evercoss A28A mengandalkan baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 1500 mAh yang membuatnya dapat aktif selama satu hari dalam penggunaan data aktif.
Harga Evercoss A28A
Jika Anda tertarik untuk memilikinya pada saat ini ponsel iin telah banya tersedia di pasaran dengan harga sekitar Rp 800 ribuan saja. Salah satu HP Murah bisa BBM�an yang bisa menjadi alternatif pilihan utama anda.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners