Smartphone Huawei Ascend P6 S Android High End Berdesain Stylish

Translate this Article...

Smartphone Huawei Ascend P6 S Android High End Berdesain Stylish

Walaupun dari sudut penjualan gadget high end memiliki kuota yang lebih rendah dari gadget low end namun hal ini tidak membuat pabrikan smartphone berhenti meluncurkan smartphone high endnya. Salah satu nya Huawei telah memperkenalkan smartphone high endnya bernama Huawei Ascend P6 S. Ponsel ini untuk memperbaiki versi Huawei Ascend P6. Untuk mengetahui fitur apa saja yang di bawa olehnya anda dapat menyimak ulasan singkat berikut.
Huawei Ascend P6 S
Salah satu kelebihan yang sangat dominan dari Huawei Ascend P6 S adalah bodinya yang hanya memiliki ketebalan 6.5 mm. Tidak hanya itu bobotnya sendiri juga hanya 120 gr yang tergolong cukup ringan untuk ukran smartphone high end. Dari segi layar tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya Huawei Ascend P6. Layar Huawei Ascend P6 S diperkaya oleh panel IPS LCD berjenis kapasitif berukuran 4,7 inci. Untuk membuat tampilannya terlihat maksimal layar ponsel ini telah menggunakan tampilan Emotion UI 2.0, dan resolusi HD 720 x 1280 pixel.
Ponsel yang di sokong oleh sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 ini juga memiliki CPU Quad Core 1.6 Ghz. Di sektor memori juga terdapat RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Sayangnya pihak Huawei tidak membenamkan slot Sdcard sehingga Anda harus sedikit lebih bijak dalam menggunakan memori internal.
Agar tidak memakan ruang yang banyak pada bodinya Huawei Ascend P6 S menggunakan dua slot SIM card berjenis microSIM. Untuk kelancaran akses internet juga tersedia jaringan HSDPA, dan koneksi Wi-FI. Sementara itu di sektor koneksi Anda dapat memanfaatkan bluetooth v3, microUSB, dan USB Host Controller.
Di bagian belakangnya Huawei Ascend P6 S memiliki kamera utama 8 MP lengkap dengan lampu LED, dan perekam video 1080p. Sementara itu di bagian depan juga terdapat kamera sekunder sebesar 5 MP. Mengenai harganya di negara asalnya ponsel ini di jual dengan harga 2700 Yuan atau setara dengan Rp 5,5 jutaan.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners