Harga LG Optimus G Pro Lite

Translate this Article...

Harga LG Optimus G Pro Lite
Jati solehudin mencoba mencari kisaran harga memlalui situs online,umum nya harga. 3,7 jutaan.  LG G Pro Lite adalah merupakan salah satu phablet android baru yang telah di launching oleh perusahaan LG Indonesia kehadiran nya dengan dukungan spesifikasi yang begitu mapan dan fitur yang komplit. Inilah versi ulasan Jati solehudin
LG-G-Pro-Lite-Dual
Spesifikasi LG G Pro Lite terbilang elite diantaranya adalah dibekali dengana layar sentuh 5,5 inci dengan panel IPS beresolusi 540 x 960 piksel dengan kualitas tampilan gambar yang jernih, natural dan tajam.Operating sistem berjalan pada  OS Android versi anyar Android OS 4.1.2 Jelly Bean.
Untuk kecerdasan otak nya memakai Dual-core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz  dan memori RAM 1 GB serta mendapatkan dukungan dari GPU PowerVR SGX531. Untuk memory internalnya adalah 8GB dan berikut adalah spesifikasi lengkapnya.
Spesifikasi LG Optimus G Pro Lite
Sistem operasi: Android 4.1 Jelly Bean
Prosesor: MT6577 dual-core @1 GHz
Layar: 5 inci qHD (960 x 540 piksel)
Memori RAM: 1 GB LPDDR2
Memori internal: 8 GB
Memori eksternal: MicroSD hingga 32 GB
Kamera utama: 8 MP BSI, LED Flash (belakang)
Kamera depan: 1,3 MP FF
Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth, USB, A-GPS
Fitur: Quick memo, QSlide, Quick Translator, FM Music, Guest Mode, Cheese Shutter, Dual SIM, Stylus Pen, Dual Speaker
Dimensi: 150,2 x 76,9 x 9,48 mm
Baterai: 3.140 mAh
Harga: Rp 3,799 juta
LG kini sedang gencar meluncurkan perangkat smartphone terbarunya ke pasaran dan siap bersaing dengan perusahaan lainnya dan salah satu perangkat terbarunya yang akan segera di rilis Salah satu phablet premium baru besutan vendor LG.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners