Ponsel 200 Ribuan Asiafone AF-105

Translate this Article...

Ponsel 200 Ribuan Asiafone AF-105
Aisafone AF-105 adalah produk terbaru perusahaan lokal Asiafone yang sudah beredar di pasaran yang telah dijual di beberapa toko online dengan harga yang cukup murah cuma sekitar Rp. 200 ribuan. Tentunya  spesifikasi yang ada di dalam ponsel ini tidak lah istimewa dan minim sekali fitur penunjang ponsel. Alhasil, hanya beberapa fitur yang dimiliki oleh ponsel murah asiafone ini. Lalu fitur apa saja yang dimilikinya dengan harga jual yang hanya sekitar Rp. 200 ribuan ? Inilah ulasan Jati solehudin
Asiafone AF-105
Asiafone AF-105 cocok untuk anda yang ingin membeli ponsel namun memiliki dana yang begitu terbatas. Asiafone AF-105 memiliki layar type TFT dengan ukuran 1.44 inches. Fitur utamanya adalah sms, browser serta bluetooth tersedia didalam ponsel murah tersebut.
Walaupun memiliki harga murah, Aisafone AF-105 memiliki kamera utama dengan kemampuan rekam video juga. Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan adalah MP3 & Multimedia Player, Bluetooth, FM Radio, 200 phone book, Calender, Calculator, Alarm.
Bagusnya, ponsel ini memiliki fitur dual SIM yang pastinya akan memudahkan anda untuk tetap menggunakan satu ponsel dengan dua kartu didalamnya. Tertarik untuk membeli ponsel murah ? Baca update terbaru harga hp asiafone bulan ini terbaru lengkap baru dan juga harga bekasnya.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners