iPad Mini 2 dan iPad 5 Bakal Punya Lapisan Emas

Translate this Article...

iPad Mini 2 dan iPad 5 Bakal Punya Lapisan Emas

Melihat tingginya minat konsumen terhadap iPhone 5S dengan varian warna emas, membuat Apple tertarik membawa varian warna emas tersebut untuk iPad Mini 2 dan iPad 5. Tanda-tanda bakal hadirnya iPad Mini 2 dan iPad 5 warna emas semakin kuat setelah beberapa foto yang menampakan iPad Mini 2 dan iPad 5 muncul dalam warna emas.
iPad 5 dan iPad Mini 2
Entah karena melihat sukses iPhone 5S warna emas, ataukah memang sudah direncanakan sebelumnya, kehadiran iPad Mini 2 dan iPad 5 warna emas akan banyak ditunggu konsumen. Terlebih lagi, iPad Mini 2 dan iPad 5 bakal mengusung spek baru dengan dukungan ios 7.
Apple memulai tren baru dengan merilis iPhone 5S dalam varian warna emas. Beberapa media memberitakan bahwa penjualan iPhone 5S cukup tinggi karena minta konsumen akan versi iPhone warna emas cukup tinggi.
Rencana Apple merilis iPad 5 dan iPad Mini 2 dengan warna emas semakin menguat pasca munculnya beberapa foto yang menunjukan iPad 5 dan iPad Mini 2 hadir dalam warna emas.
Walau Apple belum mengkonfirmasi secara resmi, namun banyak pihak percaya bahwa Apple akan merilis iPad 5 dan iPad Mini warna emas, ditambah dengan fitur fingerprint scanner seperti yang ada di iPhone 5S.
Semoga saja rumor mengenai iPad Mini 2 dan iPad 5 yang bakal punya warna emas akan terwujud. Walau bukan warna spesial, namun warna emas pada perangkat gadget menambah kesan premium.




Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners