Oppo N1 Resmi Dirilis di Indonesia

Translate this Article...

Oppo N1 Resmi Dirilis di Indonesia

Oppo akhirnya merilis secara resmi smartphone android terbaru mereka yaitu Oppo N1 di Indonesia. Smartphone dengan kamera yang bisa diputar tersebut punya harga 7 juta rupiah atau tepatnya Rp. 6.999.000
Oppo-N1
Oppo N1 merupakan smartphone high end terbaru dari Oppo. Walau belum begitu lama menjual smartphone, brand Oppo mulai banyak dikenal oleh konsumen di Indonesia seiring dengan gencarnya promosi yang dilakukan.
Oppo N1 punya layar 5.9 inch dan kamera berukuran 13 megapiksel yang bisa diputar 206 derajat dan bisa digunakan sebagai kamera depan maupun kamera belakang. Kamera yang ada di smartphone ini memiliki resolusi 13 MP dengan resolusi 4128 x 1920 piksel dan bukaan lensa f/2.0.
Oppo juga melengkapi produknya dengan eksosistem bernama Color OS. Ekosistem ini dibangun berbasis mobile internet untuk menyediakan beberapa konten seperti aplikasi, game, tema, wallpaper, dan e-book reader
Oppo N1 menggunakan android 4.2.2 Jelly bean yang didesain khusus dalam antarmuka yang dibuat khusus oleh Oppo dan bisa menggunakan custom rom Cyanogen Mod. Namun belum jelas metode teknisnya seperti apa.
Oppo N1 juga punya keunikan dimana saat kita menyentuh bagian belakang, maka layar Oppo N1 juga akan bergerak. Bagian belakang Oppo N1 diberi sebuah sensor yang membuat penggunanya bisa mengontrol lewat bagian belakang body.
Pada bagian prosesor terdapat chip Qualcomm Snapdragon 600 quad-core dengan kecepatan 1,7 GHz, didukung RAM 2 GB, dan pilihan memori internal 16 dan 32 GB.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners