Mito A210, Android Jelly Bean Dual Core Plus TV Cuma 500 Ribuan

Translate this Article...

Sudah banyak smartphone android yang bisa menjalankan aplikasi Blackberry Messenger yang seperti kita ketahui telah secara resmi tersedia di dalam perangkat android minimal ICS beberapa waktu lalu. Tapoi kali ini muncul satu lagi android murah yang siap meramaikan pasar gadget tanah air yang merupakan produk terbaru keluaran perusahaan Mito dengan model Mito A210. Ponsel android ini memiliki harga jual yang terbilang bagitu murah yakni sekitar Rp500 ribuan. Akan tetapi gimana spesifikasi nya,apakah jelek,atau lumayan bersaing,inilah ulasan menurut jati solehudin
Mito A210
Mito A210 hadir dengan spesifikasi yang apik antara lain mengusung layar sentuh kapasitif  berukuran 3,5 inci (HVGA) serta berjalan pada sistem operasi android versi anyar Android Jelly Bean 4.2 sehingga dengan lancar mampu mengakomodasi BBM for android dengan sangat mudah.
Untuk urusan performa, Mito A210 disokong oleh prosesor dual core yang berkecepatan 1 GHz. Beberapa fitur lainnya yang dimiliki oleh HP Mito murah ini adalah fitur Dual SIM serta TV analog juga tersedia untuk memanjakan anda menonton siaran televisi kapan pun sesuka hati anda.
Harga Mito A210
Sayangnya, untuk urusan konektivitas hanya sebatas GPRS/EDGE dna belum mendukung jaringan 3G. Smartphone yang dibekali kapasitas baterai sebesar 1100 mAh ini dijual dengan harga yang murah yakni sekitar Rp500 ribuan. Salah satu hp murah yang memiliki spesifikasi serta fitur yang baik.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners