Smartphone JiaYu F1, Android Jelly Bean Cuma 500 Ribu

Translate this Article...

Smartphone JiaYu F1 heboh nya persaingan di tingkat smartphone android tidak ada habisnya, bukan cuma perusahaan vendor ternama macam Sony dan LG namun perusahaan lokal pun ikut terjun tidak ingin ketinggalan dengan momentum ini dengan mengeluarkan varian gadget terbarunya ke pasaran dan kali ini salah satu produsen lokal yakni JiaYu yang kabarnya telah memperkenalkan smartphone android jelly bean terbarunya yang bertajuk JiaYu F1. Produk smartphone android jelly bean tersebut dijual dengan banderol harga yang sangat murah yakni sekitar U$D 45 atau sekitar Rp. 500 ribuan.
JiaYu F1
JiaYu FI hadir dengan spesifikasi yang terbilang bagus dimana untuk sistem operasi yang disandangnya adalah sistem operasi android versi anyar Android 4.2 Jelly Bean dengan disokong oleh chipset MediaTek MT6572 dengan prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz. Sehingga aplikasi BBM dengan mudah untuk dimainkan di gadget android tersebut.
JiaYu F1 dibekali layar berdiagonal 4 inci dengan disertai pula kamera utama yang memiliki resolusi sebesar5 megapiksel plus dukungan fitur autofocus dan Flash LED. Untuk ruang penyimpanan memory internalnya 4GB serta kapasitas penambahan ruang memory eksternal via slot microSD.
HP Murah ini juga memiliki sisi konektivitas yang komplit, dimana anda akan menemukan  Bluetooth, GPS, FM Radio serta fiturl Dual SIM serta koneksi jaringan HSPA dan dibekali baterai dengan kapasitas 2.400mAh.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners