Pasaran Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Translate this Article...

Pasaran Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite
Samsung Galaxy Tab 3 Lite merupakan tablet android termurah saat ini yang dimiliki oleh perusahaan samsung akan tetapi estimasi harga yang di tawarkan belum terungkap jelas dan kali ini beredar mengenai harga pasaran resmi dari tablet android Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini seperti laman resmi samsung yang tidak sengaja membocorkan harga jual dari tablet tersebut di kisaran harga Rp. 1,9 jutaan. Apa saja spesifikasi nyajati solehudin mencoba membeberkannya
samsung-galaxy-tab-3-lite
Samsung merupakan Perusahaan asal korea ,memberikan spesifikasi terhadap produk terbarunya Galaxy Tab 3 Lite ini layar sentuh berdiagonal 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 pixel,menggunakan  sistem operasi android versi terbaru yakni Android 4.2 Jelly Bean dengan di dukung oleh RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB.
Spesifikasi untuk kepala otak nya merupakan prosesor dual-core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Selain itu, untuk urusan kamera tablet ini hanya di bekali satu kamera di belakang dengan resolusi sebesar 2 megapiksel dan juga memiliki kapasitas baterai 3.600 mAh.
Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini adalah Rp. 1,9 jutaan. Dengan harga yang terbilang murah tersebut sisi konektivitas yang di miliki juga terbilang lengkap diantaranya adalah jaringan 3G, Wi-Fi, Bluetooth, serta tersedia slot untuk kartu memori MicroSD akan anda temui di perangkat tablet murah samsung tersebut.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners