Tablet Huawei MediaPad 7 Youth2,Android Quad Core Murah

Translate this Article...

Ketat nya Persaingan di gadget tablet android makin seru setelah vendor Huawei merilis tablet android murah terbarunya ke Indonesia  yang pada  kali ini hadir dengan spesifikasi yang terbilang lumayan komplit dan berjudul Huawei MediaPad 7 Youth2. kehadirannya dengan dukungan spesifikasi ok membuat tablet terbaru Huawei ini menjadi salah satu pesaing utama dari Galaxy Tab 3 milik samsung yang juga beberapa waktu lalu baru saja masuk pasaran indonesia. mari kita bahas tablet android terbaru Huawei tersebut.
Huawei MediaPad 7 Youth2
Huawei MediaPad 7 Youth2 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi sebesar 600 x 1.204 piksel dengan mengusung fram yang terbuat dari bahan alumunium serta berjalan pada sistem operasi android versi anyar OS Android Android 4.3 Jelly Bean.
Huawei MediaPad 7 Youth2 juga hadir dengan tampilan Emotion UI 1.6. Untuk sektor dapur pacunya, pihak vendor mempercayakan pada chipset Qualcomm MSM8x12 dengan dukungan prosesor quad core 1.2GHz dan RAM sebesar 1GB untuk performa yang maksimal disertai dengan memory internal 4GB plus slot via microSD.
Sektor kamera juga tersedia di dalam tablet murah milik Huawei tersebut dimana untuk kameranya memiliki resolusi sebesar 3 megapiksel untuk kamera utamanya serta VGA untuk depan. Selain itu, beberapa fitur pendukung lainnya antara lain HSPA+ 21Mbps, Wi-Fi b/g/n, A-GPS, Bluetooh, dan baterai Li-Po berkapasitas 4.100mAh.
Tablet murah memiliki pangsa pasar yang begitu besar dan semakin hari permintaan serta pengguna tablet dengan banderol murah terus  mengalami peningkatan sehingga banyak vendor berlomba menciptakan tablet dengan harga murah namun tidak memiliki spesifikasi murahan. Tablet ini kabarnya akan di banderol di kisaran harga dibawah Rp. 2 jutaan.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners