Samsung Galaxy Note 3 Neo, Android Jelly Bean Hexa Core

Translate this Article...

Samsung Galaxy Note 3 Neo, Android Jelly Bean Hexa Core
Setelah Samsung Galaxy Note 3 kali ini Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy Note 3 Neo yang memiliki harga lebih murah deh dari Samsung Galaxy Note 3. Strategi ini tidak jauh berbeda dengan membuat smartphone versi Mini dari smartphone high end seperti halnya Samsung Galaxy SIII Mini, dan Samsung Galaxy S4 Mini. Jika ingin mengetahui seperti apa sih fitur yang di bawa oleh Samsung Galaxy Note 3 Neo berikut ulasan nya :
samsung-galaxy-note-3-neo
Samsung Galaxy Note 3 Neo memiliki desain, dan ukuran yang hampir mirip Samsung Galaxy Note II. Sama seperti Samsung Galaxy Note lainnya Phablet ini di dukung oleh S Pen stylus pasti nya memudahkan dalam menggambar. Layar ini hadir dengan ukuran sebesar 5.55 inci. Agar dapat menampilkan gambar yang maksimal layar ini juga di dukung oleh resolusi 720 x 1280 pixel.
Salah satu hal yang di anggap unik dari Samsung Galaxy Note 3 Neo adalah hadirnya chipset Hexa Core milik Samsung. Chipset ini tersusun atas chipset Quad Core 1.3 Ghz, dan Dual Core 1.7 Ghz. Kemudian di sektor memori juga terdapat RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang dapat di tamdah dengan Sdcard hingga 64 GB.
Phablet yang hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 ini juga hadir dengan dukungan sebuah slot SIM card Type microSIM. Untuk masalah dalam mengakses internet Samsung Galaxy Note 3 Neo juga dilengkapi dengan jaringan HSDPA. Sementara itu di sektor koneksi pihak Samsung juga memberi nilai lebih dengan menyematkan bluetooth, NFC, dan kabel data yang mendukung USB OTG.
Di sektor fotografi pihak Samsung memperkaya Samsung Galaxy Note 3 Neo dengan kamera utama 8MP, dan kamera sekunder 1.9 MP. Kamera utama phablet ini juga telah dibekali oleh perekam video 1080p. Kualitas gambar yang di hasilkan begitu tajam dan jernih.
Mengenai harganya hingga kini belum ada info yang pasti, namun jika kita lihat dari fiturnya kemungkinan besar phablet ini akan di lego sekitar Rp 6 jutaan



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners