Akhir Sedih dan Bahagia untuk Yoona di Eps Final 'Prime Minister and I'

Translate this Article...


Serial drama "Prime Minister and I" akhirnya mengakhiri kisahnya di episode 17. Dalam episode ini kehidupan Da Jung (Yoona) mengalami goncangan yang hebat sekaligus akhir yang bahagia. 

Da Jung mengalami kesedihan luar biasa setelah ayahnya meninggal. Apalagi setelah ia menemukan tulisan ayahnya di buku harian dan merasa belum membahagiakannya. Ia lalu memutuskan untuk mengakhiri kontrak pernikahannya dengan Kwon Jul. 

Sementara itu Joon Ki (Ryu Jin) sebagai rival politik Kwon Yul akhirnya meminta maaf terhadap Kwon Yul. Ia berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang pernah diperbuat. Titik terang juga dialami oleh In Ho dan Na Young. Kakak In Ho (Yoon Shi Yoon), Soo Ho Ji yang selama ini mengalami koma akhirnya telah sadar. Bukan hanya In Ho, Na Young (Jung Ae Yun) yang dulu merupakan kekasih gelap Soo Ho juga merasa bahagia dengan sadarnya Soo Ho. 

Meski sempat berpisah, di akhir kisah Kwon Yul akhirnya bisa bertemu kembali dengan Da Jung. Pertemuan mereka dibumbui dengan pertengkaran yang lucu, kali ini Da Jung ingin meperkenalkan diri kembali dengan baik-baik. Da Jung mengatakan ia akan mewawancarai Kwon Yul untuk buku yang akan ditulisnya, "Prime Minister and I". Setelah berjabatan tangan mereka saling tersenyum. "Bisakah kita mulai semuanya dari awal?" tanya Da Jung. 

Naskah serial ini ditulis oleh Kim Eun Hee yang pernah menulis "My Fair Lady". Serial "Prime Minister and I" juga pernah menghadirkan sejumlah bintang ternama seperti Suho EXO. Melalui serial ini Yoona berhasil meraih Excellent Actress (mini series) versi KBS Drama Awards 2013. 

Yoona News



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners