Yoona Jadi Bidadari Musim Dingin di 'Prime Minister And I'

Translate this Article...


Foto behind the scene ini memperlihatkan betapa mempesona seorang Yoona Girls Generation. Yoona terlihat seperti bidadari yang turun dari langit bersama dengan salju saat syuting Prime Minister And I.
Seperti yang terlihat dalam foto, Yoona beradegan sebagai reporter, istri Perdana Menteri, dan bahkan Yoona SNSD menjadi seorang ibu tiri. Meski begitu, dari semua foto, Yoona tampak tersenyum dengan bahagia.

Entah saat memakai coat elegan ataupun berdandan sporty dengan memakai helm, kecantikan Yoona tetap memperlihatkan aura seorang artis.


Denga kulit putih bersih, membuat Yoona nampak seperti Snow White saat berada di tengah salju. Mendekati episode akhir Prime Minister And I.

Yoona News



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners