Aneh Bayi Lahir Berkaki Kambing

Translate this Article...


Berita Aneh... bayi lahir berkaki kambing dan kejadian menggemparkan ini berasal dari Jigawa, utara barat Nigeria di mana seorang wanita didakwa telah melahirkan makhluk aneh dan sarat akan mistis, bayi tanpa leher jelas dan dengan kaki kambingnya.

Menurut sumber berita ini, wanita itu telah frustasi berat akan nasib dan kenyatan yang dialaminya, kerana ini adalah kali keempat dia melahirkan makhluk aneh seperti ini ujar ibu sang bayi berkaki kambing.

Ini merupakan pekerjaan rumah bagi dapur dunia kedokteran untuk meneliti dan membedah fakta-fakta medis akan kejadian aneh ini. Kejadian ini sangat terggolong misteri dan saintifik dan sampai saat ini kita tidak mempunyai penjelasan akurat tentang kejadian ini.

Admin : Maliwaseng



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners