Misteri Manusia Serigala Benar Adanya

Translate this Article...


Manusia serigala, likantrof, atau likan adalah sebuah mitos dari Eropa kuno berupa makhluk monster setengah manusia setengah serigala. Konon manusia serigala akan berubah pada saat bulan purnama tiba, yang mana kekuatan mistiknya mencapai puncaknya. 

Dalam mitologi tersebut, manusia serigala senantiasa akan memburu manusia dan barang siapa yang tergigit atau terkena cakarannya akan menjadi salah satu dari manusia serigala pula. Dia konon hanya bisa mati jika ditembak dengan peluru perak.

Dari ulasan diatas anda mungkin percaya bahwa manusia serigala adalah makhluk fiksi. Perlu Anda diketahui bahwa mereka benar-benar terinspirasi oleh orang-orang yang nyata. Individu-individu malang yang menderita kondisi medis aneh dimana pada sebagian atau keseluruhan tubuh mereka yang di tumbuhi rambut yang tidak normal. 

Penyakit aneh ini mungkin hadir pada saat lahir atau diperoleh di kemudian hari. 
Nama penyakit ini, yaitu Hypertrichosis.






Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners