Asus Zenfone 4 HP Android Murah

Translate this Article...

Asus Zenfone 4 HP Android Murah bulan bulan lalu perusahaan ternama asus telah memperkanlkan produk anyar nya bernama Asus PadFone Mini untuk kalangan High end. Namun kali ini perusahaan asus mulai menggarap pasaran menengah kebawah luas,perusahaan Asus juga mulai serius untuk menggarap ponsel murah dengan spesifikasi yang mumpuni bernama Asus Zenfone 4. Berikut ulasan dan spesifikasi nya menurut jati solehudin :
Asus Zenfone 4
Sepertinya hampir mirip dengan Lenovo A390, Asus Zenfone 4 juga memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 4 inci. Dengan resolusi 480 x 800 pixel membuat tampilannya terlihat cukup mewah untuk ukuran ponsel sekelasnya. Dengan dimensi 124.4 x 61.4 x 11.2 mm terasa masih cukup nyaman berada dalam genggaman satu tangan. Kabarnya Asus Zenfone 4 juga hadir dengan banyak pilihan warna, yaitu hitam, putih, biru, merah, dan kuning.
Untuk urusan performa Asus berani tampil beda. Jika pada umumnya para kompetitor menggunakan CPU Snapdragon 200 atau Mediatek 6572, namun Asus Zenfone 4 menggunakan CPU Intel Atom untuk produk low endnya ini. tenaga yang dihasilkan terbilang sangat memuaskan dengan CPU Intel Atom Dual Core 1.2 GHz plus RAM 1 GB. Untuk mengolah grafisnya juga terdapat Dual GPU PowerVR SGX544.
asus-ZenFone-4
Kemampuan dual sim card juga sudah dimiliki oleh Asus Zenfone 4. Ukurann sim card yang digunakan adalah ukuran microSIM. Meskipun memiliki harga yang tergolong murah, Asus Zenfone 4 juga memiliki fitur HSDPA berkecepatan hingga 42 Mbps, dan koneksi bluetooth versi 4. Tidak ketinggalan koneksi Wi-Fi juga telah dimiliki oleh Asus Zenfone 4 agar pengguna dapat mengakses internet secara gratis.
Meskipun hadir tanpa dilengkapi oleh lampu LED, namun kamera utama Asus Zenfone 4 dapat menghasilkan gambar yang rapat berkat resolusi 5 MP. Kamera ini juga dapat digunakan untuk merekam video. Sementara itu dibagian depannya juga terdapat kamera sekunder meskipun berkekuatan sebatas VGA saja.
Handphone atau ponsel dengan OS (operating system) Android Jelly Bean versi 4.3 ini dipasaran umum nya harga nya 1,2 juta kebawah.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners