Asus Zenfone 5 Produk Phablet dengan OS Android Jelly Bean

Translate this Article...

Asus Zenfone 5 Produk Phablet dengan OS Android Jelly Bean Tahun awal 2014, Perusahaan Asus sepertinya semakin menunjukan eksistensinya untuk ikut mengeluarkan gadget smartphone bersistem operasi Android seperti halnya pabrikan Acer, dan Lenovo. masih ingat Asus baru saja memperkenalkan salah satu gadget ponsel teranyar nya bernama Asus Zenfone 5.Berikut ulasan menurut jati solehudin
Asus Zenfone 5
LAntaran nama nya maka dengan itu layar nya pun berukuran dengan layar ukuran 5 inci. Ukuran layar tersebut juga berampak pada dimensinya yang menjadi sedikit membesar, yaitu 148.2 x 72.8 x 10.3. Agar tampilan lebih maksimal pihak Asus juga telah menyematkan teknologi IPS LCD, dan kemampuan memproduksi hingga 16 juta warna. Resolusi 720 x 1280 pixel, dan pengolah grafis Dual PowerVR SGX544 juga merupakan salah satu senjata andalannya untuk menyaingi para kompetitor dengan harga setingkat.
Dengan Proccesor dari asus Produk tersebut berkekuatan CPU Intel Atom Dual Core 2 GHz seperti halnya phablet premium buatan Lenovo. Tidak hanya itu, dengan bantuan RAM sebesar 1 GB ponsel ini tentunya dapat menjalankan beragam aplikasi berat yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean dengan sangat lancar.
Umum nya ponsel lain menggunakan slot miniSIM, namun ponsel ini justru menggunakan ukuran micro SIM untuk sim 1, dan 2 miliknya. Untuk mengakses internet Anda dapat menggunakan jaringan HSDPA berkecepatan maksimal 42.2 Mbps atau koneksi Wi-Fi. Untuk kelancaran dalam berbagi data juga terdapat bluetooth versi 4, dan kabel data microUSB.
Untuk mengabdikan gambar Asus Zenfone 5 memiliki kamera utama beresolusi maksimal 8 MP yang dilengkapi oleh lampu LED flash. Pada bagian depannya juga terdapat kamera sekunder 2 MP. Untuk menyimpan gambar telah tersedia penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat di tambah oleh SD card hingga 32 GB.Dipasaran harga nya umum nya sekitar Rp 1.8 jutaan.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners