Huawei Ascend Mate 2, Phablet Huawei Bisa Jadi Power Bank

Translate this Article...

Huawei Ascend Mate 2, Phablet Huawei Bisa Jadi Power Bank Ketat nya Persaingan di sektor gadget smartphone android kini makin marak dimana pada awal tahun 2014 ini perusahaan milik china Huawei telah mengenalkan varian gadget android teranyar nya dengan nama Huawei Ascend Mate 2 tentunya generasi penerus dari gadget sebelum nya . Hadir dengan spesifikasi garang phablet android terbaru huawei ini di jejali berbagai fitur mewah dan canggih salah satunya adalah kemampuannya untuk menjadi powerbank dadakan yang bisa untuk mencharger atau mengisi ulang baterai ponsel lainnya berkat dukungan dari baterai 4.050 mAh dengan daya tahan hingga 60 jam untuk penggunaan normal.
Huawei-Ascend-Mate-2-4G
Huawei Ascend Mate 2 mengusung spesifikasi kelas premium dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,1 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan juga mendukung berteknologi LTPS (Low-Temperature Polysilicon). Sistem operasi yang di gunakan adalah OS Android versi anyar Android 4.3 Jelly Bean.
Untuk mendapatkan performa yang begitu mumpuni, phablet android terbaru besutan Huawei ini disokong oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,6GHz serta dijejali oleh RAM sebesar 2GB untuk memory internalnya 16GB, dan slot microSD untuk penambahan ruang penyimpanan data ekstra.
Beberapa fitur lainnya yang bisa anda temukan di dalam Huawei Ascend Mate 2 ini adalah dua buah kamera yang masing masing kamera utama 13 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel yang sangat membantu anda dalam mendapatkan kualitas foto yang baik. Belum ada keterangan resmi mengenai harga jualnya.



Previous
Next Post »
Blogger Academia Blog ini terdaftar sebagai Alumni Blogger Academia tahun 2015 dengan Nomor Induk Blogger NIB: 015182166, dan dinyatakan Lulus sebagai salahsatu dari 100 Web/Blog Terbaik Blogger Academia tahun 2015.

Mohon laporkan jika terjadi penyalahgunaan Blog dan atau terdapat pelanggaran terhadap konten/artikel yang terindikasi memuat unsur Pornografi, Perjudian dan Hal-hal berbau Sara.

Hormat kami,

Andi Akbar Muzfa, SH
Ketua Blogger Academia
Pimpinan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners